Saturday, August 14, 2010

mmm...

akhirnya bs ng blog lg! Wqwqwq....
Blakangan niy sibuk bgt uiy! Brasa na wktu dr sblum tgm, n ampe skr....yah kondisi d kntor jg pas tngah thun,akhir semester 1 itu buat ku sibuk bgt, krn ada pngumpulan PK all karyawan....dah hruz ngrjain krjaan ku, truz krn ada rekrutmen jg admin isina org br, jd lah aku jg ngbantu mreka! Hehehe, dah krjaan ndiri bejibun, tiap malem lmbur jg ga kelar2,truz dtambah pantau yg admin n bntu rekrutmen, stelah 1stngah bln ini dforsir,rasanya bdan dah mulai brasa rontok....

Jd inget dgn pertanyaan bbrapa tmen ttg pmbagian d divisi ku skr spt ap....yg plg brasa tuh,3hr lalu,lg ngobrol2,tiba2 ada yg nanya :
frenz : koq sekarang jd mba siy yg krjain semuanya?
me : (no comment, just give my smile!)
frenz : jd yg 'itu' kerjanya apa?
me : yah, kan lum lancar....

Wew,sumpah dah,aku jg binun....ga cuma satu org yg nanya, tp yah skr mah jalanin aj d....ga perlu dipusingin, dbawa enjoy aj, malah aku yg hruz seneng, krn ilmu ku malah nambah bnyk, ga brasa jg skr dgn kondisi kaya gn aku bisa survive, malah mudah2an aj tetap memperbaiki kualitas krjaku....smoga...yah, abiz mau gmana lg, dah dbantu, d back up, tp emang msiy lum maksimal, jd aku bw santai aj, kalo ga,mana bs tahan.... Hehehee....

Jd inget, krn hal ini jg, bbrp hr lalu ada yg nelpon,knalan lama, lg ngomong2 dia tiba2 blg 'wah,loe workaholic jg y?' n aku cuma bs blg ga jg ah.... Hehehehe......yah maw gmana lg,krn aku maw nyelesaiin smua secepetna,jg supaya aku bs krjain yg laen2 lah....

Smoga aj d,smua bs segera kembali normal, jg spaya aku bs fokus krjain krjaan ku lg tanpa gangguan d.....

No comments: